Dikecengin 2 Kunti

Permisi,,,nyubi mau bagi cerita2 asli pengalaman gw sendiri...

Mulai dari kelas 3smp,malem sebelum nonton liga champions....

Begini ceritanya:

Mulai kelas 1 smp,,gw mulai ngelakuin hal2 rada negatif gitu,,mulai dari nonton b***p,ngrokok,dll.
Padahal waktu kecil mpe SD gw taat ibadah...

Nah,,dini hari itu gw inget banget,di kamar sendirian sambil nungguin Liga Champions,gw ngeliat berita malam di R**I,wktu itu gw inget bener penyiarnya masih Mbak Desi Anwar...

Jam waktu itu nunjukkin ke jam 1 kurang seperempat pas,sejak itu tiba-tiba di belakang pintu kamar gw muncul 2 sosok makhluk berjubah..
yang satu berjubah putih,,yang satu berjubah hitam....

Jubah putih teriak dengan keras di sekeliling kamar gw sambil neriakin pi' ipi' apa kamu gak malu,gitu terus sampe berulang kali aq gag inget,,sambil diiringi suara tertawa yang keras dari jubah hitam...

gw yang lagi tiduran sambil nonton mbak desi,,seketika ngrasa seperti diiket,,sambil ngeliatin dua makhluk itu teriak dan tertawa...

gw udah berusaha teriak2 minta tolong tapi suara gw sama skali gag keluar.keringat ini keluar banyak bgt,,tubuh gw gak bisa gerak,suara gag bisa keluar...

hal ini terus terjadi terus selama seperempat jam,,,(gw inget bgt jam diatas pintu kamar gw nunjukkin kejadian itu berlangsung tepat detik arah 12,jam 1 kurang seperempat,sampe jam 1 pas...

begitu jam udah nunjukkin ke arah jam 1 pas,gw bru bsa lepas,dengan keringat dingin keluar banyak banget,tpi badan gw dah bsa digerakkin...

gw langsung lari kearah pintu kamar gw,pengen keluar kamar teriak2,,tapi gw semakin takut bgt,karena pintu kamar gw terkunci!!!

padahal,,kunci cuman bsa dari dalam,,itupun pake slot...gw teriak2 juga gag ada yang denger,,,padahal gw dah teriak keras banget.

anehnya!!!!

perlu diketahui,,kamar gw bersebelahan ma kamar kakak gw n ortu gw,,jadi sangat gag mungkin klo sampe gag kedengeran....

begitu jam sudah mengarah ke jam setengah dua,,gw baru bsa keluar kamar gw...

gw pun gedor2 pintu kamar kakak n ortu gw,,tnyata beliau2nya masih pada bangun,,sama2 mau nonton liga champions itu.jadi aneh banget klo mereka gag denger gw teriak.
gw gag brani cerita semua ini ke keluarga gw,,,dan hanya kaskuser semua yang mengetahuinya....

semenjak kejadian itu,,,dirumah gw sering bgt terjadi hal2 aneh yang hampirin gw...mpe akhirnya gw nekat minta keluarga pindah rumah,,,dan hal2 itupun masih berlanjut sampai di rumah pindahan gw...

sekarang,,gw pindah rumah lagi bro,,,karena gak tahan...ini baru 1 bulan gw nempatin rumah baru gw,,,semoga hal2 ini gag terjadi lagi....

semoga....


posted by La DaRkneA (kaskuser, join Jul 2008)

Leave a Reply