Mobil Ngebut, Mesin Mati

ok deh gw ceritain aje..
udah inget tempatny gara2 mau cerita..

ini kejadian sekitar gw smp, 1 mobil ada 3 keluarga, pake mobil kijang.
ini perjalanan gw yg paling dashyat, soalny hampir keluarga gw mati semua disana.

kita mau ke salatiga, karena ud malem, rencananya kita mau nginep dulu sebelum ngelanjutin perjalanan, tapi ternyata di telpin
klo langsung aja, ga terlalu jauh tapi ati2 aja katanya..

kita mau ke arah Telaga sarangan, mungkin juragan ada yg tau, tempatnya kaya dipuncak, berkelok2, banyak pohon gede.. pas kita disitu,
jalanan sepi banget, mobil yg lewat bisa di itung pake jari, pas kebetulan ada truk lewat di depan kita, karena isenk pada ngomong itu yang bawa truk karyawan bokap yg baru meninggal...

kita lanjut lah terus tiba2 pas mau nyalip kendaraan laen, otomatis mobil gw di jalur kanan donk, nah disitu nabrak suatu bayangan item,
abis nabrak tuh bayangan, mobil gw langsung liar, mesin mati, tetep kenceng, di handrem tetep jalan, di kiri JURANG di kanan TEBING, klo ditabrakin ke tebing dengan kecepatan ky gitu , gw jamin mobil gw ancur semua..

turunan tanjakan dihajar abis, padahal kondisi mesin mati, kita di mobil udah pada berdoa n nyebut YME minta tolong, mobil udah liar ditambah
di jalur berlawanan arah ada mobil juga, akhirnya berkat pertolongan YME dan skill drivernya, secara yg bawa mobil suka bawa mobil2 gede jg, kita bisa ngehindarin semu mobil..

pas mulai masuk ke rumah2 penduduk dengan kondisi mesin mati tapi ngebut, tuh mobil mulai nyala, langsung keluar asep dari kap mobil, kita semua berdoa udah lemes bgt. pas ada penduduk lewat kita tanyain arah ke hotel, dikasih tau ternyata dah kelewatan, klo gw terus lagi, gw nyampe ke telaga sarangan.
ktnya di itu telaga angker banget, mungkin ud ada yg pernah kesana, katanya suka ada cewe malem2 di tengah telaga.

pas nyampe hotel, kita kan ud ditungguin sama rombongan lain, pas mau turun dari mobi aja udah ada yang saking lemes ny ga bisa jalan. abis itu kita doa rame2 ngucap syukur, abis doa pada cerita tuh, n emank ktnya didaerah situ angker. yg laen cerita, gw malah makan sate kelinci

Puji Tuhan banget gw sampe sekarang masih ada.

pesan gw dari kisah ampir mati gw cuma 1:
selalu berdoa di jalan dan jangan ngomong atau punya pikirian jelek di tempat yang baru kita tau.


posted by momotaros (kaskus maniac, join Apr 2008)

Leave a Reply