Diintipin di Warnet

sebelum pulang nyumbang 3 cerita nih

cerita 1,
gw dulu pernah bikin warnet sama temen di bandung
dari orang sekitar gw tau kalo konon rumahnya agak angker, maklum rumah jaman dulu
nah dari sini awalnya, mulai banyak kejadian aneh cuman gw sendiri belum pernah ngalamin
suatu waktu operator yg mustinya jaga malam berhalangan hadir
akhirnya gw yg gantikan dari jam 10 malam sampai jam 7 pagi
kira-kira jam 2 warnet sudah sepi banget mungkin karena hujan
sambil jaga gw print beberapa manual book
maksudnya sih daripada bengong
tapi lantaran nge print nya banyak ya jadinya bengong juga
waktu itu gw menghadap kaca yang nembus ke jalan besar
sadar ga sadar tiba tiba gw ngerasa ada yg aneh
di pantulan kaca gw lihat di belakang gw ada sosok kaya anak kecil
tangannya ke atas digoyang pelan kiri kanan
yg gw inget dia pake baju putih sobek sobek (kaya pake perban)
...
detik itu juga gw lari ke warung indomie depan warnet
nongkrong disitu sampe pagi

cerita 2
masih di lokasi yg sama
waktu itu gw lg sakit, badan demam panas nya bukan main
dasar nasib, malam itu sama sekali ga ada temen yg datang
akhirnya warnet gw tutup dan gw tidur di atas sendirian
jujur aja gw takut banget cuman kondisi gak memungkinkan buat nongkrong di luar
sekitar jam 9an datang temen gw si mang indomie bawain roti, minum sama obat
habis itu gw tidur setelah sebelumnya kunci kamar dulu
soalnya takut juga kalo pintunya kebuka tiba-tiba melihat sesuatu
nah setengah tidur, mungkin karena demam tinggi gw mulai berasa aneh
tiba-tiba gw melihat bayangan perempuan
(wah jujur nih rada merinding nulisnya)
antara takut dan penasaran gw fokusin mata gw
yg awalnya samar-samar...skrg mulai semakin jelas
dan...ya allah, gw lihat ada perempuan pakai baju putih dekil rambutnya panjang
dan...mukanya itu
warnanya hijau dengan bibir berwarna merah
...
takut tp ga bisa lari gw cuma bisa bedoa dibalik selimut
untungnya obat mulai bereaksi, mata lama lama jg ngantuk
paginya kondisi mulai seger dan beberapa temen udah pd datang
gw ceritain ke mereka
beberapa yg percaya beberapa yg bilang gw cuman berhalusinasi karena demam

cerita 3
masih di lokasi yg sama
di kamar bawah kita pada ngumpul
ada sekitar 5 orang asik pada ngobrol
malam udah lumayan dingin, 1 orang temen mutusin beli minum
biar anget dan enak ngobrol sambil ketawa ketawa
karena yg 1 orang udah tertidur akhirnya kita pindah ke lantai atas ber 4
maksudnya biar ga ganggu yg lg tidur, maklom kalo udah mabok pasti rame
kira-kira jam 3 pagi temen yg tidur tiba-tiba nongol ke atas sambil muka pucet gituh
dia bilang "tadi ada yg ngintip dari pintu..."
gw bilang "lah paling operator lg iseng"
temen gw "iya sih, cuman ngintipnya aneh...yg nongol kepala doang...dari atas ke bawah"

dari kejadian nyata, mudag2an rame


posted by beracun kasksus addict, join Agt 200)

Leave a Reply