Lha terus 4 orang itu siapa ?

Iya nih... jadi inget waktu masi SD dulu...
di deket SD gw ada gedung pertemuan, lumayan besar lah, ada balkonnya (2 lantai). Nah pas lagi istirahat gw ama beberapa temen maen2 ke sono n naik2 ke lante 2.
Pas di bordes (area luas di tengah2 tangga buat istirahat kalo ga kuat naik) ada pintu... selama ini gw ga pernah tau kalo di situ ada ruangan...

Waktu tu gw lagi sendirian di bordes, yang lain blom naik..
gw denger di ruangan tu ada suara orang ngomong2...
gw intip lewat lubang kunci...

keliatan ada orang 3 ato 4 gitu lagi duduk di sekeliling meja kotak... abis gitu tiba2 mereka berhenti ngomong, trus berdiri, satu orang jalan ke kanan (sampe ga keliatan), yang 3 mindahin posisi meja ke kanan.

trus tiba-tiba lubang kunci tu kaya ketutup kain item... trus tiba-tiba putih trus ada bunderan itemnya...
pada saat tu temen2 gw naik n manggilin gw, sontak gw noleh...

trus gw sssttt temen2 gw, gw bilang ada orang di dalem...
namanya anak kecil kan pengen tau, jadi pada gantian ngintip di lubang kunci...
ketiga temen gw pada protes, "mana ? ga ada apa-apa, cuman meja ama kursi tua ditumpuk2 kaya gudang gt"
gw maksa bilang ada... gw jelasin ceritanya tadi...
mereka bilang, "lha wong temboknya aja ga keliatan ketutupan ama tumpukan meja-kursi gitu"

Ya udah karena ga percaya kita balik mainan lagi, tapi gw bingung trus apa yang gw liat tadi ?

Selidik punya selidik, tanya kiri-kanan ternyata ruangan tersebut gudang meja n kursi.. udah beberapa taun ga dibuka soalnya ga nemu kuncinya...
dulu emang ruang itu sering dipake buat rapat ama seorang pastor, tapi udah meninggal puluhan tahun yang lalu...
nah lho...
waktu ditanya "knapa nanya ?"
gw jawab "pengen tau aja" sambil begidik....

trus yang gw liat 4 orang tu sapa ?


posted by NeoKnights (kaskus addict, join Sep 2008)

Categories: Share

Leave a Reply