Hantu Muka Rata

btw ngomong2 soal kamar mandi, gw ada cerita waktu masih mondok di ponpes daerah jaksel dulu, kejadiannya nimpa kakak kelas 3 tahun diatas gw... sebut aja namanya habib

sore-sore abis solat ashar, anak2 pondok biasanya pada rame dilapangan, ada yang olahraga atau sekedar iseng2 aja. nah si habib ini, dia pergi ke mandi, kebetulan kamar mandi jam2 segitu lagi kosong...

kamar mandinya ini bentuknya dua ruangan disekat sama tembok dan joinan kolamnya, bentuknya kayak huruf T gitu, pintu masuk utamanya ada satu...
nah pas si habib ini masuk ke kamar mandi, dia ngerasa kayak ada orang laen masuk di ruangan sebelahnya, dipikir ya paling juga palingan orang laen yang mo mandi, cuma anehnya orang disebelahnya itu ngelakuin gerakan yang sama persis kayak kakak kelas gw ini lakuin...

waktu si habib ini naro anduk, yang disebelah juga naro anduk.. pas si habib mo nyiduk aer, orang disebelahnya jga nyiduk aer... (si habib bisa ngeliat coz kolamnya itu satu dan g ikut disekat pake tembok), sekali dua kali mungkin masih wajar, lama kelamaan si habib ini penasaran kok bisa sama gitu gerakannya, akhirnya dia nekat ngintip lewat kolam, pengen tau siapa yang mandi diruangan sebelah...

pas habib baru aja ngelongok, orang disebelahnya juga ikutan ngelongok, dan histerisnya orang disebelahnya itu mukanya rata....

langsung si habib ini ngibrit keluar kamar mandi tanpa pake pakean apapun, cuma sayangnya pas mo keluar, dipintu utama kamar mandi si muka rata ini juga keluar dari kamar mandinya... jadinya papasan lagi face to face gitu..

saking paniknya kakak kelas gw itu pingsan ditempat, dan sadarnya2 pas dia ditemuin di area pekuburan belakang pondok sama penjaga kuburannya subuh-subuh gitu, kondisinya masih telanjang bulet bro...

langsung pagi2nya dianterinlah dia ke pondok, g sampe sehari penuh dipondok, dia izin pulang... seminggu kemudian baru balik lagi ke pondok...

abis kejadian itu, kakak kelas gw ini jadi kayak bisa ngeliat makhluk-makhluk g jelas yang suka wara-wiri di area pondok....
dan ternyata buanyak bener, salah satunya gerombolan kunti yang nongkrong2 dipohon2 bambu deket masjid...

gw dapet banyak banget cerita g jelas di pondok gw ini, ada yang warisan turun temurun, ada juga yang emang dialamin sama temen gw langsung, mulai dari nenek-nenek yang jilatin darah2 kotor cewek (darah mens), pocongk di lab bahasa, kuntilanak yang suka ngisengin satpam, perempuan muka rata di tempat telp umum, mata yang nempel ditembok kamar, ampe makmum ghaib yang ada dimasjid...
oh iya, kejadian terakhir yang gw denger seblom gw keluar dari situ, ada kejadian di asrama putri,penampakan wujud almarhum kakak kelas gw yang meninggal kesenggol kereta didaerah pasar minggu pas lagi ikut turnamen tapak suci...


posted by fatihaja (kaskus addict, join Dec 2007)

Leave a Reply